Text Berjalan

Selamat Datang Di Web MAXIMAXKU, Untuk Informasi Lebih Lengkap dan Pemesanan Produk Silahkan Hubungi WA/HP : 081266619688, Join Di MAXIMAX... : Maximize Your SUCCESS

Mamfaat Cherry Blossom





Rahasia Manfaat Sakura untuk Kulit Putih dan Sehat Wanita Jepang dalam 7 Hari



Wanita Jepang dikenal memiliki kulit putih dan pink merona yang banyak didambakan oleh para wanita, tidak hanya di Asia, tetapi juga para wanita kaukasia di belahan negara Eropa. Bahkan, kecantikan kulit wanita Jepang sempat menjadi beauty standard lho sebelum tren K-Beauty dan K-Wave sebesar saat ini. Tapi tetap saja, kecantikan kulit wanita Jepang masih memiliki tempat tersendiri di dunia kecantikan. Agree? Apakah kamu salah satu yang mengagumi kulit putih dan pink merona ala wanita Jepang dan menjadikannya skin goals kamu?

Surprisingly, salah satu rahasia kulit putih dan sehat wanita Japang ini ternyata adalah bunga cantik yang telah menjadi ikon negara Jepang sendiri, yaitu bunga Sakura atau yang juga dikenal dengan sebutan Cherry Blossom! Yes, bunga Sakura yang telah menjadi simbol kecantikan Jepang ini sudah lama digunakan oleh wanita Jepang untuk mempercantik diri, terutama untuk merawat kecantikan kulit.


Fun fact, tahukah kamu para wanita Jepang biasanya mengonsumsi bunga Sakura langsung atau mengolahnya sebagai bahan makanan untuk mendapatkan manfaat kecantikan bunga satu ini lho. Mungkin sebagian dari kamu menganggap kalau kebiasaan mengonsumsi bunga ini masih aneh, but it’s just similar to some Indonesian beliefs that eating jasmine can enhance beauty.

Tapi,setelah teknologi dan industri kecantikan semakin berkembang, bunga Sakura ini sudah banyak dimanfaatkan sebagai kandungan skin care.Buat kamu yang belum tahu, bunga Sakura sendiri memang sudah teruji secara klinis memiliki berbagai manfaat kecantikan untuk kulit seperti mencerahkan kulit, anti-aging, dan anti-inflamasi.

Whitening Effect



Bunga Sakura memiliki whitening effect yang dapatmencerahkan kulit dengan cara mencegah pembentukan melanin di dalam kulit. As you know, melanin merupakan zat yang menyebabkan complexion kulit terlihat gelap dan kusam. Nah kandungan di dalam bunga Sakura ini bisa menekan produksi melanindengan cara menghambat kerja tirosinase (zat pembentuk melanin), sehingga bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Oryza Japanjuga menyebutkan kalau kemampuan bunga Sakura untuk mencegah pembentukan melanin ini setara dengan kemampuan ascorbic acid (vitamin C) lho, yang sudah lama terkenal sebagai bleaching agent yang baik. Jadi, tidak heran jika bunga Sakura disebut sebagai rahasia kulit putihwanita Jepang.

Anti-Aging

Tidak hanya mencerahkan, bunga Sakura juga bagus untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit lho, seperti garis halus dan juga keriput. Di dalam bunga Sakura terdapat kandungan yang dapat memicu produksi kolagen pada kulit lho. Kadar kolagen yang telah di-boost ini akan sangat efektif menjaga kulit agar tetap kencang dan elastis, serta membantu proses regenerasi sel kulit. Hasilnya, kulit menjadi lebih kencang, lembap, dan glowingberkat kadar kolagen yang tinggi. Hmm no wonderya kalaukulit wanita Jepang terlihat awet muda walau sudah memasuki usia tua.

Anti-Inflamasi


Buat kamu yang memiliki kulit sensitif dan sering struggling dengan masalah kulit yang iritasi,maka ekstrak bunga Sakura bisa menjadi solusi masalah kulitmu. Kandungan di dalam bunga Sakura sudah terbukti mengandung anti-inflammatory properties yang bagus untuk meredam kulit yang memerah dan peradangan akibat iritasi. 

Overall, melihat banyaknya manfaat yang ditawarkan bunga Sakura untuk kecantikan kulit, tidak heran jika wanita Jepang mempercayakan kecantikan kulit mereka pada bunga satu ini. Bahkan, sebuah studi dari Oryza Japan menyimpulkan bahwa ekstrak bunga Sakura sangat efektif untuk mencerahkan kulit. mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi tanda penuaan, mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar