Text Berjalan

Selamat Datang Di Web MAXIMAXKU, Untuk Informasi Lebih Lengkap dan Pemesanan Produk Silahkan Hubungi WA/HP : 081266619688, Join Di MAXIMAX... : Maximize Your SUCCESS

Maxibeau Mengandung Colagen


Kolagen adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksi zat ini berkurang sebagai orang bertambah tua. Hasil produksi rendah termasuk keriput, kulit menipis dan rambut rapuh antara lain. Ada sejumlah suplemen kolagen yang tersedia di pasar yang dapat mengembalikan jumlah kolagen dalam tubuh. Banyak orang menggunakan suplemen kolagen untuk mengurangi garis-garis atau kerutan.

Apa Itu Kolagen?
Kolagen adalah sebuah blok bangunan penting untuk kulit. Itu membuat hingga 30% dari protein tubuh hidup dan 70% dari protein yang membentuk kulit. Kolagen menjamin kohesi, elastisitas dan regenerasi kulit. Jaringan kulit terdiri dari berbagai molekul, beberapa di antaranya adalah asam amino, dan asam amino ini sangat penting untuk mempertahankan bahkan struktur kulit dan kulit sehingga sehat. Dermis, yang menyediakan landasan bagi kulit, terlibat erat dalam elastisitas kulit dan fleksibilitas. Kolagen adalah komponen utama dari dermis. Mempertahankan jumlah kolagen adalah kunci untuk kulit indah. Glycine, prolin, alanin dan hidroksiprolin merupakan konstituen utama kolagen; pengisian asam amino penyusun ini tampaknya diperlukan untuk mempertahankan jumlah kolagen pada tingkat yang sehat.
Perubahan kulit adalah salah satu tanda-tanda yang paling terlihat dari penuaan. Telah ada peningkatan yang cukup dalam memahami bagaimana usia kulit, bersama dengan kemajuan yang signifikan terhadap mengurangi tanda-tanda penuaan. Bukti bertambahnya usia termasuk garis-garis halus, keriput dan kehilangan elastisitas seperti kulit kendur. Perubahan kulit yang berhubungan dengan faktor lingkungan, genetik, nutrisi, dan faktor lainnya. Dengan penuaan, lapisan kulit luar (epidermis) menipis, meskipun jumlah lapisan sel tetap tidak berubah. Perubahan jaringan ikat mengurangi kekuatan kulit dan elastisitas. Hal ini dikenal sebagai elastosis.




Sebuah pertumbuhan badan penelitian menunjukkan nutraceuticals dapat berkontribusi untuk kulit yang sehat. Sementara krim topikal dan produk kosmetik dapat mempengaruhi kondisi kulit dari luar, suplemen gizi diambil secara lisan dapat berdampak dari dalam kulit. Penelitian klinis telah menunjukkan bahwa protein Vital ‘Kolagen, protein alami:

  1. Mempromosikan kulit tampak lebih muda
  2. Meningkatkan tingkat kelembaban kulit
  3. Meningkatkan kehalusan kulit dengan mengurangi jumlah alur mikro-lega;
  4. Meningkatkan tanda-tanda keriput
  5. Meningkatkan kekenyalan kulit
Fungsi utama kolagen adalah untuk mempertahankan tendon, kulit dan tulang rawan. Ini memberikan integritas, keteguhan dan elastisitas untuk struktur mereka. Memaksimalkan tingkat kolagen akan tetap lentur kulit.
Kolagen terjadi di seluruh tubuh. Sampai saat ini 29 jenis kolagen telah diidentifikasi. Lebih dari 90% dari kolagen dalam tubuh adalah tipe I – IV, dengan paling banyak makhluk Tipe 1.
  1. Kolagen Tipe Satu: kulit, tendon, pembuluh darah, ligatur, organ, tulang
  2. Kolagen Tipe Dua: tulang rawan
  3. Kolagen Tipe Tiga: serat retikular
  4. Kolagen Tipe Empat: membentuk basis dari membran basal cell
Elastisitas kulit
Kolagen membantu kulit Anda mempertahankan elastisitasnya. Hal ini mencegah wajah Anda dari mengembangkan keriput setiap kali Anda membuat ekspresi dan rekening untuk penampilan muda dari kulit yang lebih muda. Ketika Anda usia, kolagen cenderung untuk memecah, dan ini mengurangi elastisitas kulit, sehingga keriput, kulit kendor, bintik-bintik usia dan efek yang sama dari penuaan.
Itulah beberapa penjelasan mengenai manfaat kolagen untuk kesehatan kulit kita, sayangi kulit tubuh Anda, rawat dengan baik supaya tetap sehat. dan tetap tampil indah menawan dengan kulit sehat, bersih putih merona.





Berikut ini merupakan mafaat dari kolagen yang sangat berpengaruh untuk tubuh atau kulit :
1. Memproduksi asam amino seperti prolin,glysin dan lysine
2. Melindungi organ-organ yang penting di dalam tubuh
3. Menjaga dan mengatur kelembapan kulit, membuat kulit jadi kencang.
4. Membangun otot,gigi,sendi,tulang dan kulit.
5. Menjaga kekebalan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit.
6. Menjaga kesehatan rambut dan kuku
7. Membantu kelancaran sirkulasi darah
8. Memperlambat proses penuaan tubuh
9. Membantu penyerapan kalsium
10. dan masih banyak lagi

Lalu Mamfaat Collagen khusus untuk kulit apa?
1. Menaikkan pigmen kulit dari yang berwarna hitam berangsur2 memudar.
2. Dapat memutihkan ke semua bagian tubuh 
3. peralatan warna kulit yang belang 
4. melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat 
5. menyamarkan bekas jerawat
6. memutihkan bagian tubuh yang sulit di putihkan seperti lutut,siku,dan lain-lain
7. menyamarkan garis keriput diwajah karena faktor usia
8. mendetofisikan kulit karena penggunaan cream yang mengandung merkuri 
9. mengurangi kemerah-merahan karena peradangan 
10. membuat kulit menjadi sehat dan kencang 
11. mencerahkan kulit wajah sehingga kulit menjadi bersih merona
12. menghilangkan bopeng bekas jerawat

Manfaat collagen untuk kesehatan
selain untuk kesehatan kulit kolagen juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita berikut ini beberapa manfaat kolagen bagi kesehatan tubuh :
1. mencegah virus penyebab kanker 
2. mengeluarkan zat beracun yang berapa di tubuh 
3. menyembuhkan migran atau vertigo 
4. mengobati kolestrol,diabetes,asma,sinusitis, TBC
5. menolak radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh 
6. membantu mengatasi kerontokan rambut 
7. menguatkan tulang
8. meredakan nyeri2 ditulang 
9. menjaga stamina 
10. menyuburkan kandungan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar