Text Berjalan

Selamat Datang Di Web MAXIMAXKU, Untuk Informasi Lebih Lengkap dan Pemesanan Produk Silahkan Hubungi WA/HP : 081266619688, Join Di MAXIMAX... : Maximize Your SUCCESS

Maxibeau Mengandung JOJOBA OIL


Jojoba Oil

Jojoba oil adalah minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal parenial Buxaceae yang disebut Jojoba. Tanaman yang tumbuh di daerah gurun seperti California dan Meksiko ini tahan terhadap panas, juga tetap dapat menyimpan air walaupun berada di tengah kerasnya gurun.

Manfaat Jojoba Oil untuk Kecantikan


Jojoba oil lebih terasa manfaatnya jika kamu gunakan langsung pada bagian tubuh yang bermasalah. Berikut beberapa khasiat jojoba oil untuk kecantikan.

1) Melembabkan Kulit

Wax ester dalam jojoba oil akan berperan sebagai pelindung bagi permukaan kulit. Kandungan ini akan mencegah kulit dari kekeringan dan menjaga agar kulit tetap lembab.


Kulit bisa menjadi kering akibat stress maupun kebiasaan yang kamu lakukan sehari-hari. Wax ester ini akan menggantikan fungsi sebum yang hanya sedikit diproduksi oleh jenis kulit kering untuk melembabkan kulit. Jojoba oil bisa digunakan untuk melindungi kulit dari kekeringan sampai mengatasi penyakit kulit seperti Atopic dermatitis.



2) Mencegah Jerawat


Jojoba oil bekerja melembutkan sel-sel kulit, dan menaikkan kotoran atau komedo yang tersumbat di pori-pori menjadi mudah dibersihkan sehingga sangat cocok digunakan sebagai perawatan wajah berjerawat.


Selain itu kandungan wax ester akan mencegah penyumbatan pori-pori sehingga kamu terbebas dari risiko jerawat akibat pori-pori tak dapat bernafas dengan bebas.



3) Mengatasi Komedo



Karena jojoba oil memiliki kandungan yang dapat membantu kotoran menjadi lebih mudah dibersihkan, kemungkinan pori-pori tersumbat oleh kotoran dan berubah menjadi komedo juga akan berkurang.


Karena jojoba oil memiliki kandungan yang dapat membantu kotoran menjadi lebih mudah dibersihkan, kemungkinan pori-pori tersumbat oleh kotoran dan berubah menjadi komedo juga akan berkurang.


4) Anti-Aging


Vitamin E dalam jojoba oil mempunyai sifat anti-oksidan. Proses oksidasi pada wajah akan mengakibatkan kulit keriput dan mengendur sehingga membuatmu terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Jojoba oil akan mencegah proses oksidasi pada kulit sehingga membuat kulitmu tampak kencang dan awet muda.



5) Mencegah Stretch Mark

Kekuatan melembabkan yang hebat dari jojoba oil akan membantu para ibu hamil mencegah timbulnya stretch mark dengan melembutkan kulit area perut jika digunakan secara rutin.


6) Melindungi dari Rambut & Kulit Kepala Kering


Sama seperti kulit, jojoba oil juga akan membentuk perlindungan bagi rambut saat diaplikasikan. Dengan menggunakan jojoba oil pada rambut, maka kamu akan terlindungi dari rambut kering, debu, terik matahari, dan ancaman sinar ultraviolet.


Jojoba oil juga bermanfaat melindungi kulit kepala dari masalah ketombe dan gatal akibat kulit kepala kering. Jika kulit kepalamu kering, ada kemungkinan rambut menjadi rontok dan rambut baru juga sulit tumbuh sehingga berdampak pada kebotakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar